Selasa, 22 Mei 2018

Fitnes


Fitnes atau kebugaran adalah paduan antara olah raga dan aktivitas yang di lakukan di pusat kebugaran. Selain untuk menjaga kesehatan, fitnes juga dapat membuat tubuh kita menjadi kekar dan seksi.

Diperlukan tahapan dan latihan yang rutin untuk memiliki tubuh yang kita idamkan. Pasalnya, para pecinta olah raga kini sudah banyak mengunjungi pusat kebugaran bahkan ada juga yang sengaja membeli alat-alat kebugaran untuk digunakan di rumah guna memiliki tubuh yang bagus.

Jika membahas manfaat fitnes, selain untuk membakar lemak, juga bisa membuat tubuh kita bugar(tidak mudah capek), menambah kekuatan fisik, mengurangi resiko terkena penyakit, meningkatkan metabolisme, mencegah stres, melatih pernafasan, dan tentunya bersosialisasi.

Banyak yang beranggapan bahwa fitnes hanyalah mengangkat beban berat, dan membentuk otot saja. Fitnes tidak hanya membentuk otot saja, karena di tempat kebugaran ada instruktur yang akan membimbing kita untuk berolah raga di pusat kebugaran.

Dengan latihan rutin, mengatur pola makan, dan mengikuti instruktur yang membimbing kita saat berolah raga, kita akan mendapatkan tubuh yang indah dan tentunya itu salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar